Kamis, 18 Agustus 2011

Aku Adalah "Daun" yang Terluka

Aku adalah "Daun" yang merana...
Daun yang telah dengan terpaksa 
Meninggalkan "Pohon" yang ku cintai..
Karena "Pohon" telah mengabaikan ku
Karena "Pohon" telah mengusir ku pergi...


Aku adalah "Daun" yang terluka..
Karena "Pohon" tak pernah benar-benar Menginginkan ku..
Karena "Pohon" menganggap aku
Sebagai Pengganggu hidupnya..
Perusak Suasana Hatinya...



Aku adalah "Daun" kering..
yang telah sangat terluka karena semua sikap "Pohon"
Aku masih Terbang melayang-layang
Tertiup Sang "Angin"
Tanpa tahu kapan "Angin" 
akan mendaratkanku..


Aku adalah "Daun" yang Tersakiti..
Dan Berharap suatu saat nanti...
"Pohon" akan memanggil ku pulang..
Meminta ku untuk kembali Padanya..
Tapi mungkinkah itu terjadi...
Walupun aku tahu dengan pasti..
Tidak akan ada "Daun"
yang sudah terlepas dari "Pohon"
bisa kembali "Padanya"..


Aku adalah "Daun"
Yang terus berharap pasrah
Dalam keterombang ambingan ku
ditiup sang "Angin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar