Jumat, 19 Agustus 2011

Cinta Mati

Kamu Tak Kan Pernah Mendapatkan Cinta
Cinta Seperti Yang Aku Berikan Kepada Kamu
Kamu Nanti Pasti kan Menyadarinya
Saat Aku tak Lagi Ada



Kamu Tak Kan pernah Tahu Betapa Aku
Memuja Kamu Seperti Ku Memuja Dewa Cinta
Kamu  Nanti Pasti Kan Menyadarinya
Saat Aku Tak Lagi Ada..

Cinta ini Cinta Yang tak perlu
Mendapatkan Balasan Cinta
Mesti Hati Ku Perih
Tuk Menahan Cinta Yang Terluka
Cinta yang Buat Ku Bertahan
Meski Ada Air Mata

Kamu Tak Kan pernah Tahu Betapa Aku
Memuja Kamu
Seperti Ku Memuja Dewa Cinta
Kamu  Nanti Pasti Kan Menyadarinya
Saat Aku Tak Lagi Ada..


Cinta ini Cinta Yang tak perlu
Mendapatkan Balasan Cinta
Mesti Hati Ku Perih
Tuk Menahan Cinta Yang Terluka
Cinta yang Buat Ku Luka
Cinta Yang  Buat Ku Bertahan
Meski Ada Air Mata

Cinta ini Cinta yang Tak kan Tergantikan
Cinta ini Cinta yang Tak kan Tergantikan

Inilah satu satunya
Cinta yang Tak Perlu mendapatkan Balasan Cinta
Tuk Menahan Cinta yang Terluka
Mesti Hati Ku Perih
Cinta yang buat Ku Luka
Cinta yang buat Ku bertahan
Meski Ada Air Mata
Meski Ada Air Mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar