Rabu, 17 Agustus 2011

10 Perbedaan Pria dan Wanita

  1. Pria Itu Gua, Sedangkan Wanita Gramophon. Artinya : Jika ada masalah..Pria lebih suka menyembunyikan diri seperti Gua, sedangkan Wanita banyak menggunakan kata-kata. Penelitian Brizendine membuktikan bahwa Wanita menggunakan sebanyak 20.000 kata sehari sedangkan Pria hanya 7.000 kata.
  2. Pria itu seperti Timba, sedangkan Wanita itu seperti Sumur. Ketika bercakap-cakap dengan orang lain, Pria mencoba menarik keuntungan sebanyak mungkin dari lawan biacaranya, sedangkan Wanita senang memberikan Pandangan dan Pendapatnya tanpa diminta.
  3. Pria itu Seperti Kerang, sedangkan Wanita Seperti Linggis. Begitu ada Masalah, Pria langsung menarik diri seperti Kerang yang Menutup, Sedangkan Wanita suka Mencongkelnya dengan pertanyaan yang kadang membuat Pria Semakin Marah.
  4. Pria itu seperti Karet Gelang, sedangkan Wanita seperti Gelombang. Jika ada Masalah, Pria bisa Maju Mundur seperti Karet Gelang, Dia bisa membaca Situasi Kapan Harus Maju dan Kapan Harus Mundur Kembali. Wanita seperti Gelombang, jika sedang happy, emosinya langsung naik, dan dia bisa melakukan tindakan yang spektakuler. Namun begitu tersinggung, dia bisa menarik diri kembali ke laut yang dalam.
  5. Pria itu seperti Pahlawan, Sedangkan Wanita seperti Penyanyi. Pria akan merasa hidupnya sangat berharga jika dia merasa dibutuhkan orang lain. Itulah sebabnya Pria yang menganggur lebih mudah putus asa daripada Wanita yang menganggur. Wanita sebaliknya justru merasa dihargai dan dihormati jika suaranya didengar.
  6. Pria itu seperti wafer, sedangkan Wanita seperti Bakmie. Jika berpikir, Pria senang mengotak-ngotakan masalah.Dia menangani satu kotak lebih dahulu, setelah selesai baru kotak berikutnya. Sedangkan cara berpikir Wanita bisa saling membelit dan berhubungan seperti Bakmie.
  7. Pria seperti Superhero, sedangkan Wanita seperti Supermodel. Pria sangat bangga jika dia berhasil menolong banyak orang, sedangkan Wanita akan sangat berbahagia jika semua orangmenatapnya dengan penuh kekaguman.
  8. Pria memberi Cinta untuk Mendapatkan Seks, sedangkan Wanita memberi Seks untuk mendapatkan Cinta. Catatan : Seks Bisa diartikan sebagai tampilan fisik, bukan melulu berhubungan intim.
  9. Wanita hanya bisa mencintai satu Pria dalam satu waktu. Sedangkan Pria tidak, Pria bisa mencintai lebih dari satu wanita dalam waktu yang bersamaan. Bener kan..? Ayo Ngaku..!! Ayo Ngaku..!!!
  10. Beda Pria dan Wanita yang Paling mendasar : 
          "Pria selalu "Mau" tapi belum tentu "bisa".
          "Wanita selalu "Bisa" tapi belum tentu "Mau"

Kenalilah perbedaan-perbedaan ini, siapa tau hal ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencoba mendalami suatu hubungan percintaan.
Selamat Memahami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar