Kamis, 18 Agustus 2011

Dan Akhirnya "Kerang" pun Mengabaikanku..

Dia adalah "Kerang"
Kerang yang mempunyai
Mutiara yang Indah Di dalamnya...

Dia adalah "Kerang"
yang tiba-tiba datang
Dalam Kehidupan ku
dan memperlihatkan Mutiaranya
Untuk Ku sentuh dan Ku Kagumi...

Dia adalah "Kerang"
Yang kini sangat Kusayangi...

Tapi Kini "Kerang" Telah Tertutup..
Menutup Diri dengan Rapat
Tanpa Pernah Sekalipun
Membiarkan Aku Menyentuhnya..
Waluapun aku telah berusaha
untuk mendekatinya
tapi "Kerang" tetap Tak bergeming...


Aku hanya bisa melihatnya dari kejauhan..
Dengan tatapan sedih dan khawatir..
Karena ku tahu "Kerang" ku
sedang bersedih dan berjuang
Melawan suatu badai..
yang telah memporak-porandakan hidupnya..

Andai "Kerang" mengijinkan Aku..
Untuk tetap berada disisinya..
Walaupun hanya untuk menghibur Duka Laranya..
Ataupun Pemberi semangat disaat Dia terpuruk dan Letih..
Tapi "Kerang" tak Bergeming..
Dia hanya menutup Dirinya..
Dan Membiarkan ku menangis karna mengkhawatirkannya...

"Kerang" merasa Aku hanya akan menambah beban deritanya..
Dan menghambat Usahanya memperbaiki diri
Dan merusak suasana hatinya yang sedang kalut dan gundah gulana..

Tak ada yang lebih menyakitkan buatku..
Selain di abaikan dan diusir oleh nya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar