Sabtu, 15 Oktober 2011

Surat Untuk Bunda

Bunda...
Aku tau..
Begitu berat perjuanganmu
tuk membesarkan ku..
tuk merawat ku...

Maafkan aku bunda..
hingga usiaku kini..
aku blum bisa membahagiakan mu..
blum bisa membuatmu tersenyum bahagia..

Maafkan aku bunda..
karna kesalahan masa laluku..
membuatmu menderita..

Mungkin benar kata "Elang" dulu..
Aku memang anak yang gak berbakti..
anak durhaka..
karna hingga detik inipun..
aku masih saja membuatmu
menangis..



Maafkan aku bunda..
Aku tak ingin membuatmu menangis lagi..
Aku ingin sekali membuatmu tersenyum bahagia..
Namun apa dayaku Bunda..
Langit tempat ku bernaung telah runtuh..
Bumi tempatku berpinjakpun telah hancur..
didepanku pun menghadang jurang yang sangat dalam..
untuk terbang pun aku tak mampu
karna kedua sayap ku tlah patah..
dan aku tidak mungkin kembali ke masa lalu..
karna aku tau..itu pasti akan makin membuatmu menderita..

Lalu apa yang harus kulakukan bunda..?
haruskah aku menyerah..?
haruskah aku berputus asa..?

Mungkin kini aku memang terkapar tak berdaya..
Namun suatu hari nanti..
Aku akan membawakan seisi dunia kepangkuanmu..
kan ku petikan bulan dan bintang buat mu..

Tunggu sampai saatnya tiba..
Aku pasti akan membuat mu Bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar