Sabtu, 15 Oktober 2011

Kulihat Cinta dimatanya...

Beberapa tahun yang lalu...
saat kami masuk duduk di bangku SMP..
kami sama-sama jatuh cinta..
Cinta monyet..atau bahkan cinta anak monyet..
karna kami masih sangat muda...

Kami teman sekelas di SMP..
awalnya aku gak pernah sedikitpun menaruh hati padanya..
malah aku sempat nyomblangin dia sama sahabat aku..

Tapi waktu pulang sekolah..
saat kami sedang berkumpul disalah satu rumah teman...
tanpa sengaja pandangan kami bertemu...
dia mengajak ku bicara...
saat itu ku lihat..
tatapan matanya penuh dengan binar-binar cinta..
Indah banget..
padahal bukan baru pertama kali ini kami bicara dan saling tatap seperti ini...

Disitulah aku baru menyadari..
bahwa dia cinta aku..
dan saat itu jugalah...
aku langsung jatuh cinta padanya...wkwkwkwk...



Sampai sekarang...
meskipun waktu telah lama berlalu...
namun tatapan matanya saat itu..
gak pernah bisa aku lupakan..

Begitu Indah dan Tulus...
Sayangnya..kami harus berpisah..
karna harus melanjutkan studi dan terpaksa memilih jalan masing2...

Sampai saat ini...
aku gak pernah lagi melihat..
tatapan mata yang seindah dan setulus itu..
dari beberapa laki-laki yang katanya mencintaiku...

Apakah cinta mereka gak setulus cintanya...
hmmm....entahlah...
Hanya Tuhan yang tau isi hati manusia..

Aku cuma bisa berharap dan berdoa
Suatu saat nanti..
mendapatkan lagi..
tatapan mata seperti itu..
dari laki-laki yang mencintai dan aku cintai..
yang kelak akan menjadi belahan jiwaku...
Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar