Sabtu, 15 Oktober 2011

Gue Kapok Jatuh Cinta !!!!

2 tahun yang lalu...
saat gue meninggalkan dia
pergi begitu saja dari hidupnya..
tanpa pernah sekalipun
memberikan kesempatan
padanya tuk bicara...

Gue berjanji
pada diri sendiri...
tuk tidak jatuh cinta lagi...
terlalu sakit rasanya diperlakukan dengan buruk
selama bertahun-tahun olehnya..

Tapi beberapa bulan yang lalu..
Ternyata Tuhan berkehendak lain...
Gue Jatuh cinta lagi...
sama orang yang gak pernah gue bayangkan sebelumnya...
Jauh dari angan2 gue selama ini...


Begitu dalam dia menyentuh hati gue yang sedang terluka..
Begitu pandai dia mempermainkan hati dan perasaan gue..
Dan Gue benar-benar jatuh cinta padanya..

Tapi ternyata..
semua hanya keisengan semata..
buat dia, gue sangat tidak layak untuk dicintai..
begitu hinanya gue dimata dia..
sehingga dia memperlakukan gue dengan sangat
sadis dan hina..
mungkin bagi dia, gue lebih rendah dari seonggok kotoran..

Akhirnya gue pun..patah hati lagi...
sakit yang tiada terperi..
membuat gue hampir putus asa..
berminggu-minggu mengurung diri dikamar..
hanya untuk menangisinya..
menangisi kebodohan gue..

yang terlalu mudah tuk jatuh cinta..
pada orang yang gak pernah gue jumpai..
pada orang yang jauh lebih muda daripada gue..
pada orang yang gak pernah punya sedikitpun
niat yang tulus buat gue..

Naif dan Bodoh sekali...!!!!

Namun...
sejahat apapun perlakuan dia..
Gue tetap gak bisa membenci dia..
Gue tetap sayang sama dia..
dan selalu terucap doa buatnya..
diantara derai air mata karna kepedihan hidup yang gue alami
selalu terselip namanya dalam setiap doa malam gue..
"Tuhan...Sayangilah dia..Buatlah agar hidupnya selalu bahagia..,
Jaga dia buat ku Ya Rob..."

Sejak saat itu..
Gue bener-bener merasa Kapok tuk Jatuh Cinta lagi...!!!
Gue Ogah Menjalin kasih lagi...!!!
hmmm....mudah2an..
gak akan pernah terulang lagi kesalahan yang sama..
Salah Rasa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar